Blogger news

~~~~~Blog Ini Merupakan Karya Dari Salah Satu Siswa TKJ SMK MUHAMMADIYAH 1 PRAMBANAN~~~~~

Selasa, 20 Maret 2012

CAPTAIN JACK

Musuh dalam cermin Aku hanya orang bodoh yang merasa penting Pembohong yang mengaku jujur Pengecut yang slalu sombong Yang ku fikirkan hanya diri sendiri Tanpa peduli siapapun Bahkan mereka yang memperhatikanku Jangan membuatku MUAK ..!!! Apapun yang kulakukan selalu salah,, Hanya gagal dan terus kalah Ku tantang diriku untuk berubah Aku benci diriku semua sifatku Aku benci diriku melebihi orang lain Dan benci diriku semua tentangku Aku benci diriku melebihi orang lain .. yang membenciku Sosok dalam cermin Banggakah kau ketika kau berani melawan orang lain Tapi kau takut korbankan egomu Menyerah kepada kebusukanmu Aku benci diriku, ku ingin muntah Melihat diriku didalam cermin Aku benci diriku semua sifatku Aku benci diriku melebihi orang lain Dan benci diriku semua tentangku Aku benci diriku melebihi orang lain .. yang membenciku

Tidak ada komentar: